Cintaku Tak Akan Hilang Ditelan Waktu

Cinta oh cinta 
kau begitu 
TEGAAAAAAAAA
menyakitiku dengan caramu

sakit yang kurasa
begitu menyiksa
sungguh
ku tak percaya
Terjadi kepadaku

Cinta
oh cinta
Ijinkan aku bahagia
Ijinkan 
aku tetap bersama
Atas nama CINTA


Duduk dibangku SMP, ya saat aku pertama kali mengenal dirimu oh cantik...
saat itu kau berbaris dilapangan yang terik sinar matahari, namun wajahmu lebih bersinar dari pada matahari hingga ku tau, hanya kau yang memancarkan cinta kepadaku.

ingin rasanya ku berkenalan denganmu, ingin rasanya ku memilikimu saat itu, namun aku hanya bisa tersipu malu setiap melihat wajahmu.

hari demi hari kita terpisah cukup lama, bangku pun telah berganti, bangku SMA.
YA! saat itu kita bertemu kembali.
aku memustuskan untuk tidak ingin kehilangan wanita cantik yang aku suka
Tepat tanggal 22 juni 2009 jam 02.22 kau menerima cinta
saat itu juga aku yakin kau miliku selamanya.
hari demi hari kita lalui bersama, pagi ,siang , malam kita lalui bersama. Canda dan tawa terukir menghiasi hari-hari kita.
Oh indahnya cinta kita berdua.

 sangat-sangat indah sekali hari yang kita lalui, meski kita pernah terpisah sesaat.
tapi tuhan berkata lain, kita memang harus bersama, melengkapi segala kekurangan yang ada.
Kini kau duduk di bangku SMA, sama sepertiku. Namun kau terlihat berbeda, dengan waktu yang kau luangkan begitu sedikit.
Tapi kita selalu mencari cara untuk selalu bersama, terkadang kita harus berbohong kepada orangtua agar kita selalu bersama. 
SEMUA ITU KARENA KITA SALING MENCINTAI
Jarak memisahkan kita berdua, aku harus duduk dibangku kuliah dan kau masih duduk dibangku SMA.
Waktu dan jarak memisahkan kita, namun bukan masalah untukku.
Karna cinta yang kupunya hanya untukmu, kurelakan waktu dan jarak untuk sekedar melihat wajah cantikmu dengan penuh kerinduan dihati.

Namun sayang
Seiring bertambah dewasa, bertambah teman dan semakin lama pacaran, Cobaan datang silih berganti seiring berputanya waktu
sayang oh sayang
seharusnya kita sadar ,semakin lama hubungan, semakin banyak cobaan untuk kita berdua.

terkadang teman menjadi iblis untuk kita, mencari cara agar kita terpisah , agar kita tak bersama lagi dan agar kita tak pernah bersama.
Terkadang khilaf menghantui diri kita, ya kita manusia dan itu manusiawi.
namun sadarkah kita perjuangan kita untuk mempertahankan indahnya cinta kita itu sulit? 
pernah kah kamu berharap kita akan duduk bersama dipelaminan?Selama kita masih cinta, berusahalah untuk tetap bersama. karna, jika kita terpisah selamanya, kita tak akan pernah tau bagaimana kelanjutan cerita indah diantara kita berdua.
dan mungkin tak ada cerita cinta seindah kita berdua.

*Aku berharap kita akan duduk bersama, dipelaminan*
Dito Endero Nakrensa - Anisa Humaeni


24 september 2012, 00.00 AM





*next vidio clip
poster band - saat kau tinggalkan

silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

Previous Post Next Post