Pengalaman menggunakan Kartu IM3 Selama 6 tahun #good

Hai saya Dito Endero Nakresna seorang mahasiswa yang cinta dengan Dunia IT dan gadget :-D
seiring berjalannya waktu banyak operator diindonesia yang pasang tarif murah dan promo cuci gudang.haha tapi banyak operator yang tidak mengerti akan NASIB SANG SI CULUN :-( anak muda pasti suka dengan gratisan , Bonus dan harga yang murah dalam SMS atau telpon.

Mungkin ini cerita singkat ketika saya masih menggunakan Nomer 085697757xxx 6 tahun yang lalu, saya menggunakan im3 karna waktu itu dengan telpon sribu bisa 30menit , kemudian ada paket CEESAN, selain itu ketika saya SMA sayabergabung dengan INDOSAT COMMUNITY.



Tahukah anda Indosat Community ,menurut saya Indosat Community adalah sebuah komunitas dimana kita akan mendapatkan paket khusus sesama Indosat Community seperti sms gratis, telpon gratis atau dalam bentuk lainnya. tentu saja hal itu sangat menguntungkan bukan.

Namun Tepat 1 tahun lalu nomer kesayangan itu hilang dan saya lupa mengurus ke indosat , bisa saja menggunakan kembali nomer tersebut meski kartu itu sudah hilang. hanya dengan menunjukan KTP / ID Card yang waktu anda daftarkan ke 4444 dan hanya membayar 7000 /dengan membawa materai 6000 :D
mudah bukan, tapi berhubung dengan terlalubanyaknya kontak yang tidak jelas akhirnya saya memutuskan mengganti dengan nomer im3kembali 0857769777xx sebagai nomer kesayangan saya dimana nomer ini saya gunakan juga untuk keerluan bisnis saya dalam jasa freelance website developer :D alhasil bisnis saya lancar karena jaringan dan paket-paket telpon,sms / internet masih murah. hahaha karena saya cinta dengan hal yang murah namun berkualitas seperti jasa pembuatan website saya XD:lol:

1 Comments

silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

  1. untuk kuotanya boros ga? pake kartu sebelah yang tanpa "im" boros banget rasanya

    ReplyDelete
Previous Post Next Post