Widget HTML #1

Membuat Aplikasi Android, IOS,Blackberry dan WindowsPhone dengan HTML5 dan Jquery dengan Dreamweaver CS6

Perkembangan android ditahun 2012 menunjukan perkembangan yang begitu pesat, baik perkembangan dalam Device maupun software. Tapi tahukah anda jika developer android kini semakin banyak? Sebagai contoh , Mahasiswa di Universitas negeri maupun swasta seeperti Universitas gunadarma. Jurusan Tehknik informatika , Sistem informasi, Management Informatika maupun Sistem komputer kini lebih memilih Android sebagai bahan Penelitian Ilmiah maupun skripsi. 

Biasanya pembuatan apikasi android menggunakan Eclips dengan SDK Android dan dengan tambahan SDK Facebook dan lainnya. Penggunaan bahasa java dalam eclips tentunya merupakan bahasa yang wajib digunakan tentunya, Tapi tahukah anda?
Adobe Dreamweaver CS6 Kini dapat membuat aplikasi maupun games dengan menggunakan pemograman Flash, HTML, Jquery, CSS3 dan dengan bantan Phonegap yang sudah dimiliki dreamweaver. 


tak perlu menggunakan pemograman java yang begitu sulit untuk diimplementasikan, tapi hanya dengan HTML atau dengan tool" yang sudah ada dalam dreamweaver CS6 kita sudah dapat membuat aplikasi baik berbentuk android , IOS, Blackberry dan Windowsphone.
lihat gambar dibawah ini.

cek blog.ditonjok.com android developer
 Penulis : Dito Endero Nakresna

Post a Comment for "Membuat Aplikasi Android, IOS,Blackberry dan WindowsPhone dengan HTML5 dan Jquery dengan Dreamweaver CS6"