TAPPX - Cara baru promosi aplikasi mobile secara gratis


Mempromosikan aplikasi adalah salah satu cara kunci kesuksesan dalam meningkatkan pengguna aplikasi. Semakin banyak pengguna aplikasi, maka semakin banyak pula pendapatan yang bisa dihasilkan. Tapi bagaimana jika biaya promosi anda tidak sebanding dengan pendapatan? Rugi bukan? 

Meski saat ini banyak penyedia jasa pengiklan seperti Adwords, StartApp, Adcolony, Vungle dll akan tetapi semua itu diperlukan biaya untuk memasang iklan. Bagi pemula, mengeluarkan biaya untuk mempromosikan aplikasi tentu saja akan merasa keberatan, terutama jika aplikasi yang dibuat tidak terlalu berpotensi untuk menghasilkan pendapatan yang sebanding dengan pengeluaran.

TAPPX perusahaan yang didirikan oleh Daniel Reina Ortega ini memberikan layanan iklan secara gratis! Selain gratis, anda bisa mendapatkan credit secara cuma-cuma dengan mempromosikan TAPPX melalui social media, atau blog. Selain itu anda akan mendapatkan credit melalui iklan yang ditampilkan di aplikasi anda. Tentunya aplikasi anda harus diintegrasikan dengan TAPPX SDK , hebatnya anda juga dapat memonetize di aplikasi anda dengan google admob yang sudah terintegrasi dengan TAPPX SDK. Hebatkan? tunggu apalagi, register sekarang juga!



Penulis : Dito Endero Nakresna

silahkan berkomentar dengan kata-kata yang sopan

Previous Post Next Post